Testimoni Level 1 dan Deklarasi Level 2 oleh Nopiranti

Testimoni Level 1 dan Deklarasi Level 2

(Nopiranti)

Alhamdulillah, rasa syukur terlantun atas semua berkah yang Allah limpahkan. Perjalanan mengikuti tantangan menulis Rumah Media Nulis Bareng Berkreasi Lewat Aksara (RNB) level 1 bisa juga saya dilalui.

Banyak halang dan rintang menghadang. Mulai dari kesulitan menangkap ide, menuangkan ide dalam format tulisan yang tepat, swasunting yang masih saja belepotan, mencari waktu mengetik naskah di tengah hiruk pikuknya para bocah berebut gawai dan notebook, melatih diri setor naskah tidak mepet waktu, sampai kegaptekan saat akan posting tulisan dan menyeret link ke grup. Semuanya menjadi pembelajaran yang sangat berharga.

Terima kasih yang tak terhingga untuk mentorku yang keren, hebat, tegas tapi super baik hati, Mbak Emmy Herlina. Maaf ya Mbak kalau saya banyak merepotkan dan sering membuat kesal karena banyak melakukan kekeliruan. Teriring doa terbaik untuk Mbak Emmy, semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan dalam setiap langkah Mbak. Aamiin.

Terima kasih juga untuk semua rekan penulis yang sama-sama berjuang menaklukan tantangan ini. Terima kasih untuk jempol dan komentarnya di setiap tulisan saya. Mohon maaf bila saya belum bisa optimal membalas kunjungan teman-teman. Namun harapan terbaik tak pernah lupa saya panjatkan. Semoga semua rekan sehat, kuat, dan diberi kelancaran untuk bisa setor tulisan tepat waktu. Kita mulai bersama. Semoga kita sampai di garis akhir juga bersama. Semangaaat ya, teman-teman!

Terima kasih juga untuk tim Rumedia yang telah mengadakan tantangan keren ini. Semoga segala kerja keras seluruh tim dalam berbagi ilmu, berbagi motivasi dan inspirasi, mendapat balasan kebaikan yang berlimpah dari Allah yang Maha Luas Rezekinya. Amiin ya Rabb.

Seiring berakhirnya level 1 tantangan RNB ini, bismillah, saya deklarasikan diri siap mengikuti tantangan level 2. Semoga Allah rida dan melimpahkan sebanyak mungkin kebaikan dari setiap untaian kisah yang tertulis di dinding sejarah. Aamiin ya mujibassaailin.

NulisBareng/Nopiranti

0Shares

2 comments

Tinggalkan Balasan