Mengikat Janji

SINETRON IKATAN CINTA oleh Ade Tauhid

SINETRON IKATAN CINTA
by Ade Tauhid

Para emak tentu tahu dong ya, dengan sinetron IKATAN CINTA yang lagi hit ini?

Sinetron Ikatan Cinta, yang tayang di RCTI ini dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Seloka cukup sukses membuat penonton terbawa perasaan dan terus penasaran mengikuti tiap episodenya.

Cerita sinetron Ikatan Cinta ini memang sangat menarik, menceritakan tentang seorang lelaki yang memperistri seorang wanita itu bukan karena cinta namun karena dendam.

Menarik, kan?
Alur ceritanya juga bagus, bikin penonton baper terutama para emak.

Pada saat ada adegan romantis penonton dibuat senang, dan saat adegan sedih tak terasa air mata para penonton terutama para emak juga ikutan menetes.

Termasuk Maktri. Hahai!

Beneran lo, Mak! Tonton deh, sinetron ini,

Maktri bukannya promo-promo kacangan dowang. Bukan juga karena Amanda Manoponya 11-12 mirip-mirip Maktri muda, bukan!

Atau karena Arya Selokanya yang berperan sebagai suami cool mirip mantan Maktri, itu juga bukan!

“Ini tulus,” kata Maktri serius.
“Gue tuh, sebenernya bukan pencinta sinetron. Gue tuh, paling males kalau tiap hari musti mantengin tivi berjam-jam. Spend my time aja!” kata Maktri songong.

“Tapi ini sinetron beneran bagus kok. Tonton deh, gue enggak sembarang promo.

Gue juga enggak dibayar kok buat promoin sinetron ini.
Gue juga bukan mau menarik simpati sang produser lo,
“waah Maktri udah promoin sinetron gue nih!” Trus gue dapet endorse gitu atau disuruh gantiin peran Amanda Manopo gitu karena gue mirip. Ha ha ha.

Enggak lo , enggak lo, yaaa.
Jangan salah. Ini tulus, kok.”

Soundtrack lagu Ikatan Cinta ini yang judulnya “Tanpa Batas Waktu” yang dinyanyikan Ade Govinda dan Fadly Padi itu juga cocok dan mendukung.

Lagunya juga sudah sering terdengar di mana-mana, di mall, atau di taxi online yang Maktri sewa, bahkan di tetangga kanan kiri Maktri aja kompakan sering setel lagu ini dari pagi meski sinetronnya baru tayang jam setengah delapan malem!

Bahkan saking seringnya lagu ini disetel, membuat telinga Maktri jadi meleleh. Ups! Enggak ding, maksud nya hati Maktri dan siapapun yang mendengarnya akan meleleh.

“Lirik lagunya bagus banget, coba deh dengerin, timpuk somay kalau gue bohong!” kata Maktri lagi. Ha ha ha.

Denger sountracknya ngena banget! Hati kamu akan ikut tercabik cabik. Ikut larut gitu, pokoknya antara alur cerita sinetron dengan lirik lagunya sinkron gitu. Pas!

Ayo tonton!
Lain kali kita bedah sinetron, ya.

“Sekali lagi ini tulus, gue bukan promo loh! Gue enggak ngarep endorse kok.
Ha ha ha.”

Kira-kira menurutmu, Maktri ini beneran tulus apa modus, ya? Kok ujug-ujug ngomongin sinetron IKATAN CINTA ?

Jangan-jangan bener nih, gosipnya kalau Arya Seloka si pemeran utama sinetron itu mantannya Maktri ?
Denger-denger sih, gitu ……
Jangan sampe didenger paparazzi, lo!
Ups!! 😀😀

Ost Ikatan Cinta

Bandar Lampung, Sabtu 14 Nov 2020

Nulisbareng/AdeTauhid

0Shares

Tinggalkan Balasan