Nubar RUMEDIA oleh Ade Tauhid

Nubar RUMEDIA
By Ade Tauhid

Seperti yang sudah aku ceritakan kemarin, jika kamu penghobi literasi, dan hobinya corat coret bikin puisi, atau cerita cerita? Gabung di grup Rumedia ini deh.

Khan sayang kalau cuma nulis nulis tapi tulisanmu hilang tak tau entah ke mana rimbanya.

Tapi kalau kamu gabung grup Rumedia ini, tulisanmu bisa berubah jadi buku. Cling!

Gimana caranya?
Caranya gampang, gabung grup di sini ya

Enggak usah ragu, atau malu karena dengan bergabung di sini, kamu sudah mendapat wadah yang tepat.

Ingat ya, Nubar itu cuma di nubar Rumedia.
Enggak ada Nubar terbaik selain Nubar Rumedia.

Percaya deh.

Grup Rumedia ini berdiri sejak 2015, didirikan oleh pak Ilham Alfafa sebagai foundernya.

Dulu menjadi penulis hanya mimpi buatku, tapi sejak gabung di grup rumedia ini pada 2017 lalu,
Mimpi jadi penulis menjadi kenyataan.

Alhamdulilllah aku sudah lumayan banyak menghasilkan buku antologi lo, itu sangat membuat aku senang dan bangga.

Pingin khan kayak aku?
Ayo deh jangan berpikir dua kali. Khan sudah ada aku buktinya. Kurang apa coba?

Jangan takut jadi pemula, aku juga pemula. Jangan kuatir karena dengan gabung grup ini kita semua bisa banyak dapat info info dari senior di sini.

Kita akan belajar bagaimana cara menulis mudah, bagaimana cara membangun mood ketika kita lagi mentog enggak bisa nulis.
Atau apapun menulis itu sulit, di grup Rumedia ini menulis sangatlah easy.

Kita juga bisa ikuti berbagai Challenge menulis, sebagai ajang kita berlatih menulis. Menulis jadi buku dll.

Buat kamu yang aku tag, jangan marah dong ya. itu artinya kalian adalah teman pilihanku , yang ingin aku ajak jadi penulis.

Di sini kamu kamu nanti akan berkenalan dengan penulis penulis hebat dari grup Nubar Rumedia di seluruh Indonesia.
Bahkan ada di sebagian wilayah negara tetangga.

Oia buat kalian, agar enggak ketinggalan info tentang Nubar Rumedia,
Aku ajak kalian intip di yutub Rumedia ini ya, klik aja,

jangan lupa kamu tekan lonceng dan subscribe yutubnya ya, biar kamu enggak ketinggalan berita ter updatenya dari rumah media.

Ayo tunggu apa lagi?
Enggak ada kata terlambat untuk menimba ilmu.

Bandar Lampung, Senin 07 Des 2020
Nubar RUMEDIA/Ade Tauhid

0Shares

Tinggalkan Balasan