Cinta tak Salah

CINTA TAK SALAH PART 14 (Putri Zaza)

CINTA TAK SALAH PART 14

Part sebelumnya di CINTA TAK SALAH PART 13 oleh Putri Zaza

Sudah selama seminggu, Ziva dan Ihsan menjalani hari dengan menjadi karyawan magang, mereka mendapat bagian yang berbeda Ziva di bagian HRD dan Ihsan di bagian Marketing, keduanya hanya bertemu saat jam istirahat itu pun hanya sebentar.

Ziva yang supel sudah mendapatkan beberapa teman makan ketika Ihsan sedang sibuk bekerja, hingga makan di luar jam istirahat, beberapa orang bertanya apakah mereka berpacaran, Ziva dengan tegas menjawab, “tidak.”

Pada suatu ketika ada saat Ihsan menitipkan ponselnya kepada Ziva untuk diisi baterai dan dia harus segera mengikuti rapat dengan rekan-rekannya. Tanpa rasa curiga sedikit pun Ziva mengabaikan ponsel Ihsan dan fokus terhadap kerjaannya, tapi ada sesuatu yang menggerakkan tangannya untuk membuka dan mencek.

Tak perlu waktu lama Ziva menemukan pesan dengan nama RIanty dan isi pembahasannya seperti remaja yang sedang pedekate. Rianty ini adalah mantan pacar dari teman sekolah Ihsan, Ziva  pernah sekali bertemu dengan perempuan bertubuh langsing ini di pernikahannya Kak Maya, teman sekolah si laki-laki yang tidak dapat dipercaya lagi ini.

***

Kesibukan magang dan kuliah sudah berhasil membuat mereka berdua kehabisan waktu. Hingga tiba di hari terakhir magang. Selama di perjalanan mereka hanya diam tanpa kata. Ziva seperti biasa menikmati indahnya senja dan Ihsan fokus menyetir motor.

“Zi, mau makan di mana?”

“Makan di rumah ajah,” jawab Ziva singkat, sepertinya ada hal yang ingin ditanyakan kepada Ihsan, tapi tidak bisa ia ungkap hari ini.

Ihsan mengarahkan motornya ke arah rumah Ziva.

“Zi, dari tadi diam ajah, ada apa?”

“San, ada perempuan yang sedang kamu suka, ya?” Akhirnya pertanyaan itu keluar setelah dua minggu tertahan.

Di senja yang makin menghitam Ihsan terdiam penuh pertimbangan untuk menjawab pertanyaan mendadak dari perempuan yang sedang menyukai warna merah ini.

Cibitung, 26 Juli 2020

Nulisbareng/putrizaza

0Shares

One comment

Tinggalkan Balasan