Challenge part 3 in Desember oleh Ade Tauhid

Challenge part 3 in desember

By Ade Tauhid

Alhamdulillah terlewati sudah challenge part satu dan dua.
Sekarang memasuki part tiga.

Makin seru apa makin puyeng, Mak? Puyeng ya? Mau dibantu bilang permisi Mak? Hihihi.

Sudah kodratnya tantangan itu seru dan bikin puyeng kok. Iya enggak, siii? Tantangan itu adalah bagaimana caranya kita bisa menaklukkan segala rintangan.

Nah, buat aku semakin aku ditantang semakin aku gumuz. Apalagi kalo yang nantangin itu kamu.
Aku akan melakukan apapun! Termasuk makan nasi Padang ayam pop! Hihi

Sekarang peserta challenge tinggal lima puluhan orang. Gimana kalau aku imbau buat teman teman peserta, mari kita sama sama bertahan. Tunjukkan pesonamu.

Kalau bisa mulai hari ini sampai akhir challenge kita kita para peserta jangan ada yang gugur ataupun mundur lagi. Kalau bisa siiih. Meski akunya sendiri ragu 😂
Kita saling mendoakan ya!

Sekali sekali lo kita yang bikin pusing para juri. Jangan kita peserta aja yang dibikin puyeng sama juri. Ha ha ha.

Kalau pesertanya masih banyak khan para juri auto puyeng tuh buat menentukan siapa yang paling keren, siapa yang paling cakep, paling manis, dan siapa yang paling bohay … Ha ha ha.

Siapa tau saking puyengnya juri, kita para peserta dihitung rata. Dapet somay masing masing satu porsi. Hahai!!!

Kalau begitu, yuk berdeklarasi lagi .
Karena deklarasi itu salah satu syarat kalau kita sanggup ikut ke tahap berikut.

Sebelum berucap, tolong doain aku ya.

Supaya pada saat challenge berlangsung, kuotaku enggak lemot,
semoga juga ide saya tetap tumbuh subur seperti taneman aglonema kochin tetangga saya yang saya minta enggak dikasih.

Saya deklarasi ya:
Bahwa hari ini saya Ade Tauhid menerima tantangan ketiga di bulan Desember ini. Semoga naskah saya selalu terkirim jauh sebelum tutup portal. Aamiin!!

Semangat ya.
Salam literasi!

Bandar Lampung, Senin 30 Desember 2020.
NulisBareng/AdeTauhid

0Shares

Tinggalkan Balasan