Challenge Menulis Spesial Anniversary dan Kelima Pemenangnya

“Bagaimana kondisimu? Masih bisa merasakan?”

“Entah, sudah lama mati rasa.”

“Maksudku, lidahnya masih bisa mengecap rasa atau tidak? Diiih, dia, mah!”

Hahay. Begitulah percakapan suami-istri yang baru-baru ini terjadi. Padahal saya sudah mengkhawatirkannya kalau-kalau ada gejala anosmia, malah dijawab demikian. Mati rasa? Berarti sudah tidak ada perasaan apa-apa lagi pada istrinya? Halah!

Sebagai istri dari seorang yang tidak romantis, tidak perlu dianggap baper. Sebab sebelumnya sudah saling mengenal. Begitulah. Berjodoh dengan seorang teman sekolah. Saya mengenal suami sudah sejak tahun 1996 (ada yang baru lahir?), kemudian akhirnya kami menikah pada tahun 2009.

Pernikahan Satria dan Emmy

Yup. 11 tahun sudah kami bersama. Kali ini saya rayakan dengan mengadakan challenge beberapa hari lalu. Ini dia:

Ketentuan mengikuti Challenge Menulis spesial Anniversary 11 tahun:

1. Khusus kontributor Nubar Sumatera, atau minimal sudah ikut event dan sudah transfer.

2. Menulis di FB atau web binaan Pak Ilham dengan tema menjaga keutuhan rumah tangga/pernikahan, minimal 300 kata. Jenis tulisan bebas, non fiksi/fiksi. Diposting mulai tanggal 19 Desember hingga tanggal 20 Desember 2020 jam 21.00. (Kemudian saya perpanjang sampai tanggal 23 Desember 2020)

3. Harap menautkan dengan link dari web Para Pecinta Literasi dalam tulisannya. Baik melampirkan di FB atau sebagai sematan di web.

4. Cantumkan angka 11 sebagai isi di dalam tulisannya. Bebas, sebagai apa saja. Misalnya jam 11.00, atau mau punya 11 anak. Bebas.

5. Silakan share link tulisannya di grup pusat atau grup progress area Sumatera.

6. Akan dipilih 5 terbaik yang berhak mendapatkan hadiah buku set I Finally Found Someone jilid 1 dan 2 (event spesial ke-19 dan ke-12 Area Sumatera. 19/12 hari Anniversaryku. Eit, karena banyak juga kontributor IFFS, maka boleh diganti dengan stok judul lain yg ada.)

Cover I Finally Found Someone
Sumber: CV Rumah Media

7. Untuk 1 terbaik berhak mendapatkan voucher 50ribu, bisa dipergunakan khusus untuk event Nubar Sumatera saja. (berlaku hingga akhir Februari 2020, sebab rencananya Maret ada challenge lagi 😃)

Pengumumannya ditunggu sampai 31 Des 2020 yaa 😊

Wah. Serunyaaa. Maka, saya ucapkan terimakasih banyak untuk ke-9 peserta yang sudah mengikuti challenge ini. Langsung saja kepada pengumuman yang ditunggu-tunggu, yuk.

Juara kelima yaitu Juniawati. Keempat waktu untuk mempertahankan pernikahan sangat menarik. Semoga bisa kuterapkan ya.

Juara keempat yaitu Rizqi Anisah. Selamat, ya. Tipsnya ngena banget, tuh. Semoga di kemudian hari bisa diterapkan langsung, ya.

Juara ketiga yaitu Nurhayati. Ternyata begitu sederhana, tips untuk menjaga keromantisan, yaitu dengan mengucapkan kata, “sayang”. Uhuk.

Juara kedua dari Dewi Adikara. Sudah tak heran lagi, sang blogger mastah yang selalu bisa membuat judul artikel menarik. Angka 11 dijadikan jurus ampuh olehnya. Hahay.

Juara pertama adalah Endah Sulistiowati. Masya Allah. 11-12 sama juara kedua, Mbak Endah ini juga pakarnya artikel. Beliau membagikan 11 fungsi keluarga yang begitu bermanfaat. Kereeen pokoknya. Ini dia artikel beliau:

Karya pemenang challenge anniversary

Wah, ternyata Mbak Endah yang berhak mendapatkan voucher event Nubar Sumatera, berlaku sampai Februari 2020. Silakan dipilih-pilih.

Selamat yaaa, untuk para pemenang. Tidak banyak link yang saya tautkan. Tapi karya tulisan lengkap para peserta bisa dibaca di grup FB Nubar Sumatera.

Jangan khawatir untuk namanya tidak saya sebutkan. Karena semua berhak mendapatkan hadiah dari saya. Sekali lagi, selamat, ya.

Nulisbareng/EmmyHerlina

0Shares

Tinggalkan Balasan