CHALLENGE BATCH 3 oleh Ade Tauhid

CHALLENGE BATCH 3

Oleh Ade Tauhid

Horee! Ikut challenge lagi. Ini kali kedua saya ikutan challenge di Nubar, lo. Dulu yang pertama saya ikut tapi saya kena kick! Out, gitu! Sedih? Nggak, lah. Tapi saya maluk. Ha-ha-ha.

Makanya saya mau ikut lagi. Saya mau nyoba keberuntungan saya, siapa tau kali ini beruntung. Meskipun saya tau yang ikut challenge ini ada 100 orang lebih penulis dari berbagai daerah dan negara. Hebat Rumedia, follower-nya.

Cara mengikut event challenge ini adalah, kita harus memposting tulisan kita secara rutin 3 bulan ke depan, terhitung bulan Oktober, November dan Desember. Bulan pertama posting sepuluh tulisan, bulan kedua dua kali lipatnya, bulan ketiga setiap hari tanpa jeda. Sanggup, Mak?
Mlipir Mak kalok nggak sanggup.

Eh, maaf lo, ya, saya bukan petantang petenteng lo ya, kalau hari ini saya kembali niat untuk ikutan tantangan challenge ini. Bukan juga saya mau nantangin emak emak di sini. Bukaaan! Keder saya kalau itu mah, ha hai!

Tapi saya cuma ingin menaklukkan diri saya, juga mencoba hoki kira kira saya bisa nggak ya, istikamah gitu menulis selama tiga bulan ke depan? Seperti yang sudah diketahui saya ini penulis yang hobi nulis sejak dari orok.

Mohon doa ya, semoga bisa. Saya nggak mau gugur seperti kemarin, sakiiit! Lagian saya bukan pahlawan, kenapa kok, gugur? Saya juga bukan bunga, yang musti gugur .. eh gugur bunga maksudnya. Halah!

Okeh! Saya, Ade Tauhid dengan nomer RNB 021 Nubar Sumatera mendeklarasikan diri menerima challenge Nubar selama 3 bulan ke depan. Semoga dengan doa yang selalu saya panjatkan, Allah senantiasa menolong saya menyelesaikan challenge ini tahapan demi tahapannya. Aamiin YRA.

Bandar Lampung, Jumat, 02 Okt ’20

Nulisbareng/AdeTauhid

0Shares

6 comments

Tinggalkan Balasan