Firda

Admin Ekspedisi Pecinta Literasi

Admin Ekspedisi Pecinta Literasi

Hai, aku Firda Zakiya Haryanto Putri atau Putri Zaza salah satu penulis dari buku antologi berjudul “Kekuatan Doa” dan empat buku bunga rampai yang diterbitkan oleh Rumedia dengan judul “Tegar Meniti Langkah”, “Romansa Cinta Monyet”, “Ketika Jiwa Terlahir kembali” dan “Mereka (ada) di Sekitar Kita.”


Sejak kecil cita-citaku ingin menjadi penulis karena kegemaranku membaca. Niatnya, agar dapat menghibur dan berbuat baik untuk sesama.


Empat tahun tak pernah menulis karena disibukkan dengan perkuliahan dan organisasi membuatku harus ekstra belajar dari awal. Saat ini sedang giat mempelajari PUEBI dan KBBI lagi rajin banget buka keduanya karena masih banyak melakukan kesalahan pada setiap tulisan.


Pekerjaanku saat ini sebagai admin ekspedisi. Tepat di bulan Ramadan sedang ekstra-ekstranya bekerja berangkat pagi pulang larut malam sampai harus kena tegur MA kesayanganku mbak Emmy karena belum ngumpulin tugas maaf, ya, mbak Emmy.


Ngomong-ngomong soal mbak Emmy ini salah satu panutanku beliau seorang ibu iya, pekerja iya, mahasiswa iya, penulis iya. Mantab kan, begitu sibuknya beliau setiap harinya makanya setiap kena tegur atau dapat krisan dari beliau aku enggak pernah sakit hati karena itu tanda perhatiannya mbak Emm sama aku, hihi.

Love mbak Emmy sehat selalu (peluk cium).
Kalau enggak percaya sesibuk apa baca deh, profilnya mbak Emmy: https://parapecintaliterasi.com/mengenal-manajer-area-sumatera-nubar-nulis-bareng-lebih-dekat/


Kalau mau kenalan sama aku atau sekedar kepo bisa langsung ke:
Instagram: @firdazhp
Twitter: @FirdaZHP
Facebook: https://www.facebook.com/firda.zakiya1

0Shares

Tinggalkan Balasan